Kapolsek Sanankulon memberikan APP kepada Linmas di halaman Kantor Kecamatan Sanankulon.

Sanankulon – Hari ini Rabu tanggal 10 April 2019 pukul 09.00 wib bertempat di halaman Kantor Kecamatan Sanankulon sedang berlangsung kegiatan Apel Penyerahan Linmas Dari Pemerintah Daerah dalam hal ini Kecamatan Sanankulon kepada Polri atau Polsek Sanankulon. Penyerahan Linmas ini langsung dari Bapak Camat Sanankulon kepada Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani, SH.

Penandatanganan sekaligus penyerahan berita acara dari Kecamatan kepada Polsek Sanankulon.

Penyerahan Linmas ini dalam rangka Pam TPS pada Pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 April mendatang. Di wilayah Kecamatan Sanankulon terdapat setidaknya 211 TPS yang tersebar di 12 Desa. Peran linmas ini sangatlah vital karena berada langsung atau di lokasi ring I TPS.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH dalam sambutannya mengatakan telah menerima penyerahan Linmas dari Kecamatan Sanankulon. Linmas-linmas inilah yang nantinya membantu Polri dalam mengamankan TPS maupun logistik Pemilu. Karena pada pemilu ini sangat berbeda dari Pemilu-pemilu sebelumnya, para pemilih akan memilih atau mencoblos 5 jenis surat suara sekaligus, yakni untuk memilih Presiden dan wakil Presiden, DPR RI, DPR Provinsi, DPR Kab maupun Kota dan DPD.

“Kami berharap semua berjalan baik dan lancar, pemilu berjalan sukses baik di Kecamatan Sanankulon maupun Kabupaten Blitar, semua elemen masyarakat dan lain-lain kami harapkan juga partisipasinya untuk turut membantu mengamankan, mengawasi serta mensukseskan Pemilu ini” pungkas Kapolsek Sanankulon.