POLSEK PONGGOK – Anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Polda Jatim, Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Agung Siswanto dan Brigadir Aris melaksanakan upaya preventif yakni pencegahan berupa kegiatan patroli dialogis di tempat keramaian wilayah Polsek Ponggok, Rabu, (26/7/2023) Malam.

Selama pelaksanaan kegiatan dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Pongok, Aiptu Agung berhenti sejenak untuk memberikan himbauan di tempat-tempat keramaian, salah satunya di SPBU Bacem Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Dalam kesempatan tersebut, anggota berkoordinasi dengan karyawan dan petugas SPBU terkait situasi keamanan di SPBU dan sekitarnya.

“Adanya komunikasi yang baik antara warga dengan Kepolisian dapat memudahkan terciptanya keamanan di lingkungan kita,” jelas Aiptu Agung Siswanto

“Kami menghimbau agar petugas SPBU khususnya yang bertugas malam hari agar tetap waspada dan berhati-hati saat bekerja. Selalu nyalakan CCTV dan sebisa mungkin hindari bekerja seorang diri, minimal dua orang untuk berjaga-jaga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan,” sambungnya.