Polsek nglegok Polres blitar kota (2/6/2019). Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di malam hari di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar kota, Pada malam hari ini anggota Polsek nglegok dengan dipimpin KSPK Aiptu Seno Raharjo beserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli dengan mengunakan kendaraan Patroli back bone melaksanakan patroli moubiling antisipasi kriminalitas di wilayah hukum Polsek nglegok.

Dalam kegiatan Patroli tersebut pada malam hari ini dilaksanakan patroli pada obyek vital Telkom nglegok,tempat giat masyarakat jaranan di dusun gambar anyar desa sumberasri maupun patroli Pemukiman warga di wilayah hukum Polsek nglegok.

Seperti dalam kegiatan Patroli di  tempat kegiatan masyarakat jaranan di dusun gambar anyar desa sumberasri,Petugas menghimbau kepada para penonton untuk hati-hati memarkir kendaraannya sebagai antisipasi aksi kriminalitas.

Kegiatan Patroli pada malam hari ini anggota Polsek nglegok tidak lupa melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat yang melaksanakan jaga ronda malam di Pos kamling RT.1 RW.5 Kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan patroli bersama warga yang melaksanakan jaga ronda tersebut Petugas tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas dalam melaksanakan jaga ronda untuk senantiasa kontrol dan berpatroli sekitaran lingkungan untuk mencegah gangguan kamtibmas di lingkungannya masing masing.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH menyatakan bahwa kegiatan patroli malam hari ini secara rutin di laksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan melaksanakan patroli pada obyek vital Telkom nglegok,tempat giat masyarakat jaranan di dusun gambar anyar desa sumberasri maupun menyambangi warga yang melaksanakan ronda di Poskamling RT.1 RW.5 Kelurahan nglegok,Sehingga diharapkan dengan kegiatan patroli secara rutin ini wilayah hukum Polsek nglegok aman dan kondusif.