Polres Blitar Kota – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota gencar melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum polsek Udanawu terutama di pemukiman penduduk.

 

Seperti kegiatan patroli yang di laksanakan oleh Anggota Patroli Polsek Udanawu Aipda Roni Agus S. bersama dengan Bripda Sandi Y. melaksanakan patroli di Dusun Wonorejo Desa Slemanan kecamatan Udanawu adakan dialogis dengan warga masyarakat dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta tali silaturahmi. Minggu (02/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Roni Agus S. menyapa warga yang masih nongkrong di halaman rumah dan memberikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati – hati dan menjaga kamtibmas di lingkungannya.

” Kami menghimbau kepada earga agar berhati – hati dan waspada terhadap anaknya yang masih balita jangan sampai menjadi korban kejahatan “. tutur Aipda Roni Agus S.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. mengatakan giat patroli merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibnas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat,tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,pungkas kapolsek.

( HUMAS POLSEK UDANAWU POLRES BLITAR KOTA )