Polres Blitar Kota – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke- 67 tahun 2019, Pengurus Bhayangkari Cabang Blitar Kota beserta Ketua Bhayangkari Ranting Ponggok menyelenggarakan anjangsana mengunjungi warakawuri Ny Pasriana Hadi Suwito Dsn. Bendorejo Desa Gembongan Kec. Ponggok dalam keadaan sakit dan di lanjutkan menjenguk Bayi yang baru lahir ditelantarkan didepan rumah bidan.

Rabu, (23/10/2019)

Kegiatan anjangsana diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warakawuri yang sedang sakit, sebagai wujud kepedulian dan cinta kami kepada keluarga besar Bhayangkari Polres Blitar Kota.

Dalam kegiatan tersebut berada di wilayah kecamatan ponggok Kapolsek Ponggok Iptu Sony S, SH mendampingi kegiatan pengurus Bhayangkari cabang Blitar serta Ketua Bhayangkari Ranting Ponggok Ny.Okty beserta bhayangkari Polsek ponggok Adapun sasaran anjangsana adalah rumah Ny.Pasriana Hadi Suwito Dsn.Bendorejo Desa Gembongan Kec. Ponggok (warakawuri).

Dalam kunjungannya, pengurus Bhayangkari Cabang Blitar Kota memberikan bingkisan kepada para warakawuri sebagai tali asih dan memberikan motivasi dan semangat bagi para warakawuri, dan yang terpenting adalah tali silaturahmi tetap terjaga.

 

Sementara itu, Ny Pasriana Hadi Suwito mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Polres Blitar Kota khususnya Polsek Ponggok. Ia merasa terharu karena pihak kepolisian masih mengingat pengabdian yang dilakukan suaminya semasa bertugas di kepolisian.

Semoga kedatangan kami dapat memberikan semangat dan motivasi kepada rekan kita yang sedang sakit untuk sembuh.

Pada kesempatan tersebut ibu ibu pengurus Bhayangkari Cabang Blitar Kota di lanjutakan untuk menjenguk bayi yang baru lahir di telantarkan oleh orang tuanya di tinggal depan rumah bidan yang sekarang masih dalam perawatan di puskesmas ponggok.

 

Pada kesempatan tersebut, pengurus Bhayangkari Cabang Blitar Kota beserta Ketua Bhayangakari Ranting Ponggok berharap makna hari kesatuan gerak bhayangkari juga dirasakan oleh beliau yang sedang sakit.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota IPTU SONY SUHARTANTO, S.H menuturkan kegiatan anjangsana dan bhakti sosial merupakan salah satu bentuk kepedulian Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Blitar Kota khususnya Bhayangkari Ranting Ponggok kepada Warakawuri yang ada di wilayah Kecamatan Ponggok dan juga untuk menjalin silaturahmi antara warakawuri dengan para generasi yang saat ini masih menjabat, pungkasnya.

(Hms/aluk)