Pada hari Minggu tanggal 27 Oktober 2024. Anggota Polsek Udanawu Melaksanakan pengamanan pelaksanaan jalan sehat yang di selenggarakan oleh keluarga besar MTs Ma’arif Desa Bakung Kecamatan Udanawu. Kegiatan jalan sehat ini di selenggarakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional.

 

Dalam pengamanan kegiatan jalan sehat tersebut dilaksanakan oleh Brigpol Sandy dan Briptu Akbar. Mengingat untuk rute jalan sehat tersebut melintas jalan utama, untuk itu diperlukan petugas keamanan untuk mengatur lalu lintas antisipasi terjadinya kemacetan.

 

Sebelum pelaksanaan jalan sehat petugas pengamanan dari Polsek Udanawu telah menghimbau kepada peserta jalan sehat, agar selalu hati hati dan mengikuti peraturan yang telah di tetapkan oleh sekolah, selain itu petugas juga menghimbau agar saat pelaksanaan jalan sehat juga harus menghormati orang lain atau pengguna jalan lainnya, mengingat pengguna jalan utama lainnya juga punya hak yang sama. Pengamanan dan kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif.