Pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2020 pukul 06.00 Wib telah dilaksanakan sholat Idul Fitri yang berlokasikan di masjid pondok pesantren Mambaul Hikam Mantenan Udanawu Blitar.

Anggota Polsek Udanawu yang di pimpin langsung oleh Ka SPKT yaitu Aiptu Budi Santoso bersama sama dengan, Aipda Dedi S., Bripka Noer F. dan Bripka Dody H. Telah melaksanakan pengamanan giat jalannya Sholat idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah yang jatuh pada tanggal 24 mei 2020 ini.

Dalam pelaksanaan sholat idul Fitri tersebut Jamaah yang mengikuti sholat kurang lebih 200 jamaah
dan Jamaah yang mengikuti shalat sudah mematuhi protokol yang berlaku yaitu memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan sebelum masuk masjid. Dan sebagai imam sholat Idul Fitri tersebut KH. DLIYAKYUDIN ZAMZAMI selaku pengasuh pondok pesantren Mambaul Hikam sedangkan sebagai Khotib MOH. IQBAL.

Saat di temui terpisah Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi mengatakan bahwa anggota Polsek Udanawu selalu siap melayani masyarakat termasuk pelayanan terhadap pengamanan giat sholat idul Fitri ini, hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman sehingga para jama’ah dapat melaksanakan sholat idul Fitri dengan khusu’. “Ucap Kapolsek Udanawu”.