Polsek Sukorejo – Personel Polsek Sukorejo mengoptimalkan pengamanan dan pengaturan arus lalin di sepanjang jalan Tanjung, yang merupakan lokasi rawan kemacetan setiap pagi hari. Senin, 2 September 2024.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH mengatakan bahwa pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan Tanjung bertujuan agar segala aktivitas warga terbantu sehingga bisa terciptanya rasa aman dan nyaman Khususnya pengguna jalan raya di sepanjang jalan Tanjung.

Dijelaskan Kompol Imam Subechi, SH, personil Polsek Sukorejo yang bertugas melakukan tugas jaga langsung melakukan pengaman rutin setiap hari dan pengaturan lalu lintas untuk membantu masyarakat yang mau beraktivitas.

“setiap pagi hari, kami selalu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas karena banyak masyarakat yang melaksanakan aktivitas baik kerja maupun mengantarkan anaknya ke sekolah, ini selalu padat dan tempatnya juga berada di dekat jalan utama”, Jelas Kompol Imam Subechi, SH.

Kehadiran Polri dalam membantu masyarakat untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, sehingga kami setiap pagi hari melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, tutup Kompol Imam Subechi, SH.