Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Guna menciptakan rasa aman dan memastikan bahwa takbiran keliling boleh dilaksanakan di lingkungan masing-masing dan tidak diperbolehkan takbir keliling dengan menggunakan mobil dan sound system besar, untuk itu Polsek Sukorejo melaksanakan giat patroli keliling di wilayah hukum Polsek Sukorejo. Senin, 17 Juni 2024 Pukul 19.00 wib.

Kapolres Blitar Kota melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH menyampaikan kegiatan patroli keliling menyusuri jalan-jalan yang berada di wilayah Sukorejo ini adalah kegiatan untuk memastikan bahwa takbiran keliling hanya boleh dilaksanakan oleh masyarakat dilingkungan masing-masing.

“Pengamanan malam takbiran di laksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan takbir baik yang di laksanakan di masjid-masjid maupun di langgar. Polsek Sukorejo memastikan bahwa untuk takbir keliling dilingkungan masing-masing, maka dari itu Polsek Sukorejo melaksanakan patroli keliling untuk antisipasi adanya kegiatan tersebut. Selain melaksanakan patroli Polsek Sukorejo juga melakukan himbauan- himbauan kepada masyarakat tentang kamtibmas.

Diharapkan dengan adanya patroli ini masyarakat bisa tertib melaksanakan takbir keliling dilingkungan masing-masing di Masjid atau di Mushola.