IMG-20170128-WA0005Polres Blitar Kota 28/1/2017..Srengat pagi ini melaksanakan bersih bersih lingkungan oleh anggota Polsek Srengat bersama Pak Camat,Pegawai Puskesmas dan Kepala Kelurahan Srengat .

Kegiatan tersebut untuk menindak lanjuti antisipasi bahayanya penyakit DB ( Demam Berdarah ) ,di Wilayah  Kelurahan Srengat kegiatan tersebut mulai dari membersihkan genangan genangan air.mengubur kaleng kaleng bekas yang di mungkinkan karena musim hujan akhirnya menampung air hujan dan menjadi sarang nyamuk Demam Berdarah.

Kepala kelurahan mengaspirasi Positif atas apa yang saat ini dilakukan oleh Kapolsek Srengat dan anggotanya gabungan dengan pegawai Puskesmas hal tersebut memang perlu di laksanakan karena musim hujan sangat identik dengan penyebaran wabah nyamuk Demam berdarah.

IMG-20170128-WA0003Kapolsek Srengat Kompol Tatit mengatakan kegiatan tersebut dilakukan agar supaya wilayah  Srengat kelihatan bersih dan mengantisipasi adanya wabah nyamuk Demam berdarah.

Semua warga antusias dan senag sekali  atas kegiatan tersebut,polisi sidak hanya bertugas mengatur jalan jaga mako dan patroli,namun juga ikut peduli dalam menjaga keberaihan lingkungan.Diharapkan kegiatan kegiatan kemasyarakatan seperti ini terus di tingkatkan…pungkas Inggit selaku Kepala Kelurahan Srengat …Sy…