WhatsApp Image 2017-02-24 at 10.19.30 WhatsApp Image 2017-02-24 at 10.19.34

Hari Jumat 24-02-2017. Kegiatan Polsek Sananwetan dalam memelihara kamtibmas pada saat ini dilakukan oleh Panit binmas polsek sananwetan Polres Blitar Kota Aipda Roziek Mustofa.
Disamping melaksanakan binluh Aipda Roziek juga melaksanakan kegiatan pengamanan lomba unjuk gelar (LUG) Drum Band tingkat TK se-blitar raya di GOR Soekarno hatta Sananwetan Kota Blitar. Kegiatan pengamanan drum band dipimpin langsung oleh Akp Ery Sudarto selaku padal.Kegiatan lomba unjuk gelar ini dilaksanakan mulai pukul 07.00 wib s/d selesai dan kegiatan ini diikuti oleh peserta drum band dari tingkat TK se blitar raya sejumlah 10 peserta.
Petugas saat melaksanakan pengamanan juga melaksanakan pengaturan arus lalin didepan GOR SOEKARNO HATTA guna kelancaran arus lalin dan kenyamanan bagi pengendara serta memberikan pengarahan kepada panitia khususnya tukang parkir agar memarkir kendaraan ditata rapi dan di awasi jangan sampai ada laporan kehilangan dari pemilik kendaraan.

Disampaikan pula kepada para pengunjung dan orang tua yg mendampingi anaknya agar selalu memperhatikan dan mengawasi putra putrinya.mengingat situasi yang cukup ramai…
Aipda Roziek Mustofa selaku petugas kamtibmas juga menghimbau kepada panitia agar selalu berkoordinasi terkait perkembangan situasi dengan petugas keamanan.
Petugas juga tidak lupa menyampaikan kepada panitia.apabila ada pihak luar yang mencurigakan ditempat diselenggarakannya kegiatan drum band agar segera melaporkan kepada petugas maupun polsek sananwetan….rjk