Polsek Sanankulon – Personil Polsek Sanankulon melaksanakan patroli antisipasi tindak kejahatan 3-C  dengan sasaran toko perhiasan emas yang ada di kawasan pasar tradisional Desa Sumberingin Kecamatan Sanankulon.

Aiptu Hermanto mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada penjual maupun pembeli emas serta mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan. “Kami berdialogis dengan pemilik kios atau penjual emas guna berikan himbauan kewaspadaan terhadappotensi tindak kriminalitas yang dapat terjadi sewaktu waktu”. ucap Aiptu Hermanto

Petugas Aiptu Hermanto juga menambahkan untuk melengkapi perangkat keamanan seperti pemasangan cctv. “Lengkapi toko emas dengan perangkat CCTV yang dipasang disudut sudut kioas sebagai standart keamanan”. ucapnya.

“Segera hubungi  Pihak Kepolisi atau Polsek Sanankulon apabila mengetahui adanya tindak kejahatan serta hal-hal lain yang mencurigakan maupun membahayakan agar segera dapat ditangani secara cepat oleh petugas.” pesan Aiptu Hermanto.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon Iptu Nur Budi Santosa S.Pd.I menegaskan bahwa kami beserta segenap anggota Polsek Sanankulon akan terus berupaya memelihara dan menjaga ksituasi amtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sanankulon sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif dan tentunya masyarakat dapat menjalankan aktifitas nya seperti biasanya. Pungkasnya.