WhatsApp Image 2017-02-02 at 13.10.13(1) Polres Blitar Kota Kamis tgl 2/2/2017 ,.. Patroli sambang desa ditingkatkan oleh jajaran Polres Blitar Kota seperti yang salah satunya dilakukan oleh anggota patroli Polsek Srengat dipimpin oleh AIPTU Nganan beserta 2 anggota Sabhara sambang/kunjung pos kampling dan koordinasi dengan penjaga pos di desa Maron Srengat.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan agar tetap menjaga keamanan Lingkungan terutama di desa nya sekitarnya agar tercipta situasi yang kondusif aman dan terkendali.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh bapak Edi suherman dan rekan2 penjaga pos kamling dan beliau mengharapkan kegiatan tersebut sebagai sarana komunikasi dan kerjasama polri dengan para penjaga pos kamling agar TOGA, TOMAS, TODA dan TODAT yang ada di wilayah desa maron srengat dan sekitarnya dalam menjaga keamanan Lingkungan bersama.

WhatsApp Image 2017-02-02 at 13.10.11Petugas patroli polsek srengat tersebut melakukan koordinasi tentang situasi kamtibmas, juga menyampaikan dimana pentingnya memfungsikan kembali pos ronda untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terutama pencurian di malam hari.

Kegiatan ini akan terus saya lakukan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga sehingga tercipta komunikasi yang baik nantinya, ujar Kapolsek srengat. An. Kompol TATIT SUBIANTORO. S. Sos dalam penjelasannya….Syn…