Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Guna memantau dan monitor situasi kamtibmas serja jalannya prosesi ibadah rutin umat Kristiani setiap hari Sabtu, Kepolisian Sektor (Polsek) Sukorejo melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan pengamanan di gereja Santa Maria Jalan Cepaka Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Sabtu (07/12/2019).

Selain melakukan pengamanan, para personel Polsek Sukorejo juga melaksanakan patroli dan dialogis sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH menerangkan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Polsek Sukorejo bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.

“Hal ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta merupakan wujud pengamanan pada setiap kegiatan keagamaan yang berada di wilayah hukum Polsek Sukorejo, sehingga setiap pemeluk agama akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi,” terang Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH.