SAT BINMAS POLRES BLITAR KOTA, Senin tanggal 8 Mei 2017 sekitar pukul 08.30 Wib, bertempat di Mako Polres Blitar Kota, Anggota SatBinmas Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan penerimaan kunjungan dari TK RA PURWANIDA Kota Blitar serta melakukan pengenalan Profesi Kepolisian masing – masing Satfung Polres Blitar Kota.

 

Dalam Kegiatan tersebut Anggota Sat Binmas Polres Blitar Kota dipimpin oleh KBO Sat Binmas IPTU RIDHO bersama Anggota Sat Binmas AIPTU DAMUMANIKA L., AIPTU LUDVY D.A., BRIPKA YOGA EKA P., dan BRIPKA KUNTHI W.

 

Kegiatan yang diikuti oleh 70 (tujuh puluh) murid TK RA PUWANIDA tersebut dijalani oleh murid-murid dengan penuh riang dan dapat berjalan dengan lancar. Dimana kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama Bapak Kapolres Blitar Kota dan Para PJU Polres Blitar Kota. Ibu SITI Guru TK RA PURWANIDA Kota Blitar menyampaikan terima kasih kepada Polres Blitar Kota melalui Sat Binmas atas kerja sama dan pembinaan yang diberikan kepada murid-murid TK RA PURWANIDA Kota Blitar untuk lebih mengenal sejak dini dan lebih mendekatkan serta menanamkan pengetahuan tentang tugas – tugas Kepolisian dari masing-masing Satfung Polres Blitar Kota…nng. .