Dalam pelaksanaan tugas selaku Panit Binmas Polsek Srengat Polres Blitar Kota, Bripka M. Subhan pada kesempatan Kamis (29/03/2018) malam ini melakukan kegiatan sambang dan menghadiri acara Yasinan bersama warga di Lingkungan Dandong Rt 01 Rw 04 Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Dalam kesempatan itu Bripka M. Subhan ini tidak menyia-nyiakan momen yang tepat untuk menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada tokoh agama maupun jamaah agar disampaikan warga masyarakat yang lain untuk mewaspadai terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas yang di mungkinkan terjadi di lingkungan masing-masing.

Melalui kegiatan ini, diharapkannya terjalin kerja sama yang baik antara Polri dengan tokoh agama dan berbagai lapisan masyarakat untuk bersatu mengantisipasi gangguan kamtibmas.


Saya juga sampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap pengaruh aliran radikal dan kepada pemuda untuk tidak terlibat baik pengguna maupun pengedar narkoba, miras yang dapat merusak mental serta masa depan dan perbuatan itu dilarang oleh agama, isilah kegiatan yang positif seperti melakukan olah raga untuk menghindari perbuatan yang tidak bermanfaat sehingga merugikan diri sendiri maupun orang lain”, ujar Bripka M. Subhan. (OZ)