Polsek Sukorejo – Dalam Menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat dimalam hari ditengah mewabahnya penyebaran Covid-19 sudah menjadi bagian dari tugas Polisi. Kamis (24/09/2020).

Personel Polsek Sukorejo dibawah kendali Aipda Tinton Susanto bersama 2 personil Aipda Dwi Kusumo dan Bripka Tony Samuel melaksanakan patroli malam di sekitar wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmmas di wilayah Kecamatan Sukorejo tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih nongkrong di warung atau cafe agar selalu menggunakan masker, Menjaga jarak dan tidak lupa selalu Mencuci Tangan dengan menggunakan sabun, Kegiatan ini dilakukan agar dapat memutuskan penyebaran virus Corona,” terang Bripka Sudadi.

Personil Polsek Sukorejo ini juga selalu memberikan imbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat, baik itu dilakukan pada saat patroli siang maupun malam hari.

Tujuannya agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai lengah dan menjadi korban kejahatan. Aipda Tinton Susanto juga meminta waspada terhadap Penyebaran Virus Corona yang sekarang masih menjadi permasalahan dunia.

“Kami selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setiap kali melakukan patroli siang maupun malam hari, tujuannya agar masyarakat waspada terhadap segala macam tindak kejahatan serta waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sekarang masih kita hadapi” pungkas Aipda Tinton Susanto.