Polsek Sukorejo – Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, personil dari Polsek Sukorejo terus melaksanakan kegiatan patroli baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat. Selasa (11/08/2020).

Kegiatan patroli harkamtibmas yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh tiga anggota jaga Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota yang pada malam ini mengelar patroli dan dialogis bersama sejumlah warga.

Dalam kesempatan dialogis bersama warga tersebut, anggota Polsek Sukorejo Aiptu Ludvy Efendi memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk mematuhi semua kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang kian hari kian banyak warga yang menjadi korban dari virus tersebut.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan.

“Patroli juga sebagai salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sekarang telah di dukung oleh sarana dan prasarana yang memadai, sehingga jajaran Polsek Sukorejo dengan sarana dan prasarana yang dimiliki selalu berada ditengah tengah masyarakat”.

“Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sukorejo tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan ataupun untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Sukorejo,” Pungkas Kapolsek Sukorejo.