Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan kegiatan rutin untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kepanjen Kidul. hari selasa tanggal 08 Januari 2019 wilayah kecamatan kepanjen kidul terdapat PIPP makam bung karno yang selalu ramai pengunjung baik dari dalam maupun luar kota Blitar. Polsek Kepanjen Kidul laksanakan patroli di tempat rawan dan tempat wisata, antisipasi pengunjung wisata yang kemungkinan berkunjung di kota Blitar.

Bhabinkamtibmas polsek kepanjen kidul Bripka Suprapto dan Bripka Siswandi patroli dan dialogis dengan petugas PIPP dan pengunjung yang datang baik dari dalam maupun luar kota yang ada di PIPP kota blitar yang telah ramai pengunjung wisata. Tampak Bripka Siswandi tidak lupa dialogis dan berikan himbauan kamtibmas kepada petugas PIPP serta pengunjung yang ditemui. selalu mengingatkan untuk waspada serta tanggap dengan keadaan sekitar. Polsek Kepanjen Kidul berusaha memberikan pelayanan terbaik, meminimalisir gangguan kamtibmas dan juga mengantisipasi akan terjadinya kerawanan tindak kriminalitas apalagi ditempat tempat wisata seperti ini yang sering dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dengan adanya petugas polri ditempat tempat wisata seperti ini menunjukkan pihak kepolisian berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik serta berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Masyarakat akan merasa lebih tenang dan santai sambil berwisata mengetahui ada petugas polisi ada ditengah tengah masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Bripka Siswandi berpesan kepada petugas maupun pengunjung PIPP agar senantiasa berhati-hati dan selalu waspada serta utamakan keselamatan dijalan baik diri sendiri maupun orang lain. Bersama sama mewujudkan situasi keamanan yang kondusif dan ciptakan Blitar sebagai kota wisata yang ramah.