Untuk mencegah tindak kejahatan anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas yaitu di Pertokoan, Perbankan,SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum), maupun di pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Udanawu, Kamis (15/04/2021).

Dengan mengendarai kendaraan mobil patroli Backbone, tiga anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota , yang dipimpin oleh Aipda Roni A S melaksanakan patroli di pertokoan, perbankan, SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum), dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Udanawu.

Dalam melaksanakan tugas patroli di setiap tempat, baik di pertokoan, perbankan, SPBU maupun di pemukiman penduduk, petugas patroli selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan kepada warga masyarakat di wilayah Polsek Udanawu Polres Blitar Kota.
“Kegitan patroli di pertokoan, perbankan, SPBU, maupun di pemukiman penduduk di wilayah Polsek Udanawu Polres Blitar Kota rutin dilaksanakan hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, dan kondusif di wilayah Polsek Udanawu Polres Blitar Kota” kata Aipda Roni A.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjud Sudaryanto, S.Sos, mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib dilaksanakan patroli.