Polsek Sukorejo – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo terus melakukan sambang dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Sabtu 21 Mei 2022.

Seperti Bhabinkamtibmas Kelurahan Tlumpu Polsek Sukorejo Aipda Dian Harianto, SH melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Aipda Dian Harianto, SH.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Aipda Dian Harianto, SH menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya.