Polsek Wonodadi – Dalam rangka memberikan rasa aman personel Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim menggelar patroli di berbagai wilayah di kecamatan Wonodadi. Sasaran utama patroli pada hari libur adalah kawasan gereja yang di gunakan ibadah rutin umat Kristiani. Seperti yang terlihat dihari Minggu (18/12/2022), personil polsek Wonodadi melaksanakan patroli dan pengamanan gereja di wilayah kecamatan Wonodadi diantaranya Gereja Santo Philipus di desa Tawangrejo dan gereja Karunia Kasih di desa Jaten.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri menyampaikan, kegiatan patroli pada hari libur ketempat tempat ibadah untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah minggu, selain itu agar situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Wonodadi tetap kondusif.

“Tujuan dari patroli kamtibmas dan pengamanan ibadah gereja yaitu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah rutin hari minggu.” ujar AKP Agus Tri.

Selain melaksanakan patroli pengamanan kegiatan ibadah gereja personil Polsek Wonodadi juga menyampaikan himbauan edukasi kepada para jemaat akan pentingnya tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya lonjakan kembali Covid-19.