Polsek Wonodadi – Kegiatan patroli, sambang maupun dialogis yang dilaksanakan oleh personel piket Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga memberikan dampak positif. Hal tersebut rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi kapan saja khususnya pagi hari apalagi saat jam sibuk yang biasanya dipergunakan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya apalagi saat sepi.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan disamping untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat saat jam rawan seperti ini. Patroli obyek vital pelayanan publik seperti SPBU maupun tempat rawan lainnya dilakukan Minggu (19/03/2023) malam.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas pada pagi hari baik itu di SPBU, perbankan maupun tempat lainnya, Polri wajib hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan dampak langsung dari kehadiran anggota Polri dilapangan.

“Setiap hari kita akan tekankan kepada semua anggota untuk ikut menjaga dan mengkondisikan kamtibmas yang kondusif terutama didaerah obyek vital pelayanan publik seperti SPBU ataupun ATM perbankan yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi dengan meningkatkan intensitas patroli untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan khususnya saat situasi sepi.” pungkas Kapolsek.