Polsek Wonodadi – Personil piket Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli jam rawan atau saat jam sibuk guna mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonodadi serta berikan himbauan tentang kamtibmas. Senin (02/01/2023).

Personil Polsek Wonodadi laksanakan patroli mobile saat jam sibuk kemudian menyambangi beberapa objek vital dan tempat yang sering berkumpul oleh warga seperti pom bensin, sektor perbankan, ritel serta patroli jalan raya di sepanjang wilayah hukum Polsek Wonodadi.

Pada pelaksanaan patroli kali ini salah satu tempat yang disambangi yaitu SPBU Pikatan, patroli jam rawan tersebut rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Wonodadi untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonodadi tetap aman dan kondusif. Diharapkan dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah tengah masyarakat dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap pihak kepolisian khususnya Polsek Wonodadi bahwa polisi selalu ada untuk masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, anggota juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan petugas keamanan SPBU Pikatan serta warga yang sedang mengisi bahan bakar atau BBM untuk selalu waspada serta bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri mengatakan, Patroli saat jam sibuk bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan yang sering terjadi di siang hari serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat khususnya obyek vital pelayanan publik seperti perbankan dan SPBU” tutupnya.