Polres Blitar Kota – Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antar aparat keamanan dan Kepala Desa serta seluruh warga masyarakat Kecamatan Udanawu dan guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bhabinkamtibmas melakukan giat sambang wilayah dan silaturahmi terhadap Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga Masyarakat.

Seperti pada Selasa (13/08/2019) selaku Bhabinkamtibmas desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Bripka Koirul Hadi melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan Kepala Desa beserta perangkat Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam sambangnya tersebut Bripka Koirul Hadi tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Kepala Desa guna ciptakan situasi kamtibmas di desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar tetap aman dan kondusif.

“Kami mohon Bapak Kepala Desa selalu bekerja sama dengan Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Udanawu ini,”ucap Bripka Koirul Hadi.

Karena tanpa peran aktif dari Kepala desa, toga, tomas, toda dan warga masyarakat, upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kurang berjalan dengan maksimal.

Sementara itu Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio Widodo melalui Bhabinkamtibmas Ds. Tunjung Kec. Udanawu Bripka Koirul Hadi mengatakan bahwa dengan seringnya anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa serta warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.