Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di minimarket dan swalayan, Polsek Udanawu secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan melakukan dialogis bersama karyawan swalayan Alfamart di wilaya hukum Polsek Udanawu guna antisipasi untuk mencegah terjadinya tindak pidana 3C serta segala bentuk gangguan Kamtibmas. Selasa, (03/05/2022)

KA SPKT Aipda Roni Agus S bersama anggotanya terlihat melaksanakan patroli dan menyambangi swalayan Alfamart yang ada di Desa Bakung, Selanjutnya mengajak dialogis sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas serta Prokes.

” Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta tak lupa dalam masa pandemi covid – 19 kita juga harus disiplin Protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid – 19,” ucapnya.

KA SPKT Aipda Roni Agus S Juga menitipkan pesan kepada Karyawan dan pengunjung Indomaret apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Sementara Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., mengatakan, bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Blitar Khususnya di Kec. Udanawu,” jelasnya.