Polsek kepanjen kidul polres blitar kota tidak henti hentinya lakukan inovasi dalam harkamtibmas. Hari Jum’at tanggal 11 Januari 2019 sekitar pukul 10.00 Wib laksanakan patroli di wilayah kecamatan kepanjen kidul. Salah satu tempat wisata PIPP makam bung karno. Polsek kepanjen kidul patroli di tempat rawan dan tempat tempat wisata, antisipasi lonjakan pengunjung wisata yang kemungkinan berkunjung di kota blitar. Petugas patroli Polsek Kepanjen Kidul Aipda Suprapto bersama Bripka Siswandi patroli dan dialogis dengan pengunjung yang datang di PIPP kota blitar yang telah ramai pengunjung wisata. 

Aipda Suprapto dan Bripka Siswandi tidak lupa dialogis dan berikan himbauan kamtibmas kepada petugas PIPP serta pengunjung yang ditemui. selalu mengingatkan untuk waspada serta tanggap dengan keadaan sekitar. 

Sebut saja salah satu pengunjung bapak Rokhani dari Demak. Bripka Siswandi berusaha berikan pelayanan dan pengetahuan tentang Blitar. Dialogis tersebut tentu saja menarik perhatian sekitar. Jarang ada polisi yang berinteraksi langsung dengan masyarakat ditempat wisata kata salah satu pengunjung. Polsek kepanjen kidul berusaha memberikan pelayanan terbaik, meminimalisir gangguan kamtibmas dan juga mengantisipasi akan terjadinya kerawanan tindak kriminalitas apalagi ditempat tempat wisata seperti ini yang sering dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan berusaha mengubah Image Polisi itu menakutkan menjadi Polisi yang humanis kata Bripka Siswandi.

Dengan adanya petugas polri ditempat tempat wisata seperti ini menunjukkan pihak kepolisian berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik serta berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Masyarakat akan merasa lebih tenang dan santai sambil berwisata mengetahui ada petugas polisi ada ditengah tengah masyarakat. Setiap ada kesempatan Polsek Kepanjen Kidul berusaha merubah Image masyarakat tentang polisi. Berusaha ciptakan Image positif dengan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ataupun wisatawan yang berkunjung ke MBK.