Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri di kota Blitar begitu terasa. Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela, SH, S.I.K, MH bersama dengan Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya SIK bersama anggotanya ke Kodim 0808/ Blitar, untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-43 kepada Dandim Letkol Inf Kris Bianto, SE hari Jum’at (28/02) siang.

Kapolres Leonard mengatakan dirinya bersama jajarannya sengaja datang untuk memberikan surprise ulang tahun sebagai ungkapan turut memberikan selamat atas bertambahnya usia sekaligus doa untuk Dandim sekeluarga.

“Sengaja kami memberikan kejutan untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-43 kepada Dandim 0808/Blitar Semoga Letkol Kris Bianto, SE beserta keluarga diberikan panjang umur, sehat selalu dan lancar karirnya dalam mengemban amanah,” katanya.
Surprise tersebut diberikan Kapolres Blitar Kota sebagai rasa solidaritas untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar pribadi dan institusi TNI-Polri khususnya di Blitar Raya.