Polsek Sanankulon – Anggota Polsek Sanankulon siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam setiap kegiatan masyarakat, seperti pada hari ini personil Polsek Sanankulon bersama dengan personil dari Koramil Sanankulon bersama elemen masyarakat memberikan pengamanan pada pelaksanaan ujian Perangkat Desa Jeding dan Desa Sumberjo Kecamatan Sanankulon bertempat di MTSN Desa Sumberjo . Minggu(08/12)

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota AKP Agus Hendro Tri S, S.H yang mewakili Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M sinambela S.H, S.I.K, M.H menyampaikan kepada seluruh petugas pengamanan agar mengedepankan sikap humanis. bukan hanya mengamankan kegiatanya tetapi barang bawaan dari para peserta utamanya sepeda motor juga menjadi obyek pengamanan agar terhindar dari pencurian.

Melalui sinergi dan kerjasama yang baik antara Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota, Koramil Sanankulon serta Linmas Desa Jeding dan Desa Sumberjo diharapkan pelaksanaan kegiatan pengamanan ujian calon perangkat desa yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” pungkas Kapolsek.