Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota mengedepankan bhabinkamtibmas dalam pelayanan maupun sinergitas kepada masyarakat. Hari Jum’at tanggal 26 Juli 2019 Panit Lantas Polsek Kepanjen Kidul Iptu M. Sultoni bersama dengan bhabinkamtibmas kelurahan Bendo Bripka Dian Elhada menunjukkan kepedulian ya kepada warga binaan yang tertimpa musibah, Bhabinkamtibmas peduli kepada warga binaannya yang sedang berduka dengan cara melayat atau takziah di rumah warga Bendo yang meninggal duniaatas nama Katiyem.

Dengan cara melayat atau takziah warga binaannya adalah sebagai wujud kepedulian, pembinaan dan penggalangan kepada masyarakat yang juga suatu bentuk dari Pelayanan Prima Kepolisian. Kegiatan yang dilakukan oleh Iptu M. Sultoni dan Bripka Dian Elhada ini adalah salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar masyarakat lebih mengenal sosok Polisi di desanya, begitu juga sebaliknya Bhabinkamtibmas juga harus lebih proaktif dalam giat sambang kunjungnya untuk menyampaikan himbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH mengatakan garda terdepan kepolisian adalah bhabinkamtibmas dimana peran bhabinkamtibmas sangat vital dan terwujudnya kamtibmas yang kondusif juga berawal dari bhabinkamtibmas. Takziah kepada warga binaan yang meninggal dunia sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Kapolsek Kepanjen Kidul mengapresiasi dan mendukung langkah anggotanya yang peduli kepada masyarakat untuk terwujudnya sinergitas dan terciptanya keamanan dan kenyamanan di masyarakat.