Sanankulon – Warga masyarakat adalah mitra Polri, Polri besar dan berkembang bersama masyarakat. Tanpa adanya maskyarakat mustahil Polri dapat eksis hingga saat ini. Oleh sebab itu, kepdulian kepedulian kecil dapat diberikan kepada warga masyarakat sekaligus menghimbau agar mereka terhindar dari potensi menjadi korban kejahatan.

Seperti yang terlihat, Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH bersama Kanit Sabhara IPda Suko Lestari saat berpatroli tidak sengaja menjumpai petani yang sedang memanen hasil pertaniannya. Tentu petani tersebut akan berkonsentrasi pada pekerjaannnya dan lalai dalam memarkir kendaraannya. Oleh karenanya, Kapolsek Sanankulon memberikan himbauan agar pak petani nyaman dan aman dalam melakukan pekerjaannya dan tidak merugi karena ulah pelaku kejahatan. Yaitu menganjurkan untuk memberikan kunci ganda pada sepeda motornya.

“Namun demikian, walaupun sudah dilengakapi dengan kunci pengaman atau kunci ganda, hendaklah tetap hati-hati dan waspada. Sesekali waktu kendaraan yang diparkir ditengok untuk memastikan keamanannya”. punkas Kapolsek.