Polsek Wonodadi – Personel kepolisian dari Polsek Wonodadi melaksanakan kegiatan sosial keagamaan dengan melakukan kerja bakti membersihkan masjid. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al Jabar yang berada du desa Kunir. Bersama masyarakat desa Kunir personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota bergotong royong membersihkan Masjid sebagai wujuf kedekatan Polri dengan masyarakat. Sabtu (12/11/2022).

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan bahwa kegiatan sosial Polsek Wonodadi yang kali ini dilaksanakan berupa kerja bakti membersihkan masjid. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kedekatan Polisi dengan masyarakat khususnya di desa Kunir.

“Kita membersihkan Masjid Al Jabar yang berada di desa Kunir bersama sama dengan masyarakat desa Kunir. Tidak hanya lingkungannya tapi juga di lokasi dalam masjid tersebut,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya membersihkan tempat ibadah, karena lokasi tersebut sering didatangi banyak orang saat ibadah dilaksanakan. Jadi dengan membantu membersihkan tempat ibadah, harapannya lokasi tersebut bisa digunakan untuk beribadah masyarakat dengan nyaman.

Sementara, Takmir Masjid Al Jabar maupun warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Wonodadi. Menurutnya kegiatan sosial dan kepedulian membersihkan masjid sangat bermanfaat.

“Saya mewakili jamaah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Wonodadi melaksanakan kegiatan sosial kerja bakti di masjid,” ucapnya.