Polsek Wonodadi – Langkah nyata dalam menjaga keamanan diwilayah hukum kecamatan Wonodadi yang aman dan kondusif, aparat kepolisian rutin mobiling hingga dialogis dengan masyarakat. Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Kepolisian. Dalam pelaksanaannya Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli obyek vital perbankan yang ada di wilayah hukumnya baik siang maupun malam. Untuk itu sebagai langkah antisipasi khususnya malam hari, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota patroli perbankan maupun mesin ATM, Senin malam (02/01/2023).

Kegiatan patroli rutin dalam mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonodadi khususnya saat ini marak kejahatan digital yang menggunakan perbankan sebagai sarana. Anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota meningkatkan patroli di sejumlah kantor perbankan dan gerai ATM yang ada di kecamatan Wonodadi sekaligus dialogis dengan masyarakat yang ditemui berikan himbauan agar selalu berhati hati dan waspada agar terhindar menjadi korban kejahatan digital serta himbau petugas keamanan yang bertugas di perbankan untuk selalu waspada dan berhati hati saat bertugas.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Kegiatan patroli perbankan baik siang maupun malam untuk mengantisipasi kriminalitas khususnya tindak kejahatan digital yang marak terjadi. Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan keamanan serta meminimalkan angka kejahatan yang bisa saja terjadi. Selain itu tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Wonodadi untuk tetap berhati hati dalam bertransaksi melalui atm serta menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Patroli obyek vital khususnya perbankan yang memiliki gerai ATM terus dilakukan setiap hari sejak pagi hingga malam hari secara kontinyu untuk menekan angka gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Wonodadi dengan cara menghilangkan unsur kesempatan pada pelaku kejahatan.