Polsek Wonodadi – Menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif menjadi tugas utama dan tanggung jawab aparat kepolisian. Untuk itu sebagai langkah antisipasi terhadap potensi adanya gangguan kamtibmas, Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH memerintahkan unit patroli Polsek Wonodadi untuk melaksanakan kegiatan patroli ke lokasi rawan gangguan kamtibmas yang salah satunya di obyek vital pelayanan publik SPBU Pikatan yang dinilai rawan akan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonodadi, Senin (02/01/2023).

“Kegiatan patroli ini dalam upaya Polsek Wonodadi cegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya serta untuk menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonodadi tetap aman dan kondusif pada obyek vital pelayanan publik SPBU,” ucap Kapolsek Agus Tri.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Wonodadi berpatroli dengan sasaran obyek vital SPBU Pikatan yang ada diwilayah desa Pikatan kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar.

Petugas Patroli Aipda Wawan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan pegawai SPBU agar tidak terprovokasi dengan berita-berita hoax yang beredar terkait BBM,” ujarnya.

Ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta pegawai SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, baik itu dalam hal tindak kriminalitas ataupun yang berkaitan dengan keselamatan kerja para pegawai SPBU.