Polsek Sukorejo – Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota yang dipimpin Ka SPKT Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Aiptu Agung Hariyanto bersama anggota piket melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan pemilik toko emas “BERKAH ARIFIN” yang berada di Jalan Merdeka Barat Kecamatan Sukorejo. Minggu, (02/05/2021).

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti curas maupun curat dengan sasaran toko emas. Tak lupa Aiptu Agung Hariyanto yang saat itu berpatroli dengan anggota lainnya menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

“Bahwa kegiatan patroli ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, kehadiran Kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya,” tutur Aiptu Agung Hariyanto.

Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota Kompol Slamet Pujiono, SH melalui Ps. Kasi Humas Polsek Sukorejo Bripka Anang Rudyanto mengatakan bahwa,” Toko yang menjual perhiasan emas selalu ramai dikunjungi konsumen, untuk itu guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang sedang bertransaksi jual beli emas kami memberikan pelayanan dengan mengadakan patroli dan sambang ke toko emas”, ungkap Kasi Humas.