Wonodadi – Kepolisian Sektor Wonodadi Polres Blitar Kota kembali menggelar kegiatan “Jum’at Curhat”. Kali ini bertempat di salah satu warung kopi di dusun Wadang desa Gandekan kecamatan Wonodadi.

Dihadiri langsung oleh Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Wonodadi, Kades Gandekan, Tokoh masyarakat dan warga desa Gandekan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro, menjelaskan bahwa kegiatan ‘Jum’at Curhat’ ini digelar sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait permasalahan maupun pelayanan Kepolisian.

“Pada intinya, apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat baik terkait kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian, akan segera kami tindak lanjuti” terang AKP Agus Tri.

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas, kemacetan, kenakalan remaja maupun situasi jalan rusak yang sering mengakibatkan banyaknya terjadi kecelakaan lalu lintas. Salah satu permasalahan yang disampaikan warga terkait banyaknya pencurian tabung gas elpiji di toko kelontong selain itu juga banyak jalan yang rusak dan berlubang menyebabkan pengendara terjatuh.

“Terkait kamtibmas, adapun terjadinya pencurian tabung gas elpiji kami jajaran Polsek Wonodadi akan meningkatkan kegiatan patroli khususnya di daerah rawan kamtibmas khususnya yang disampaikan dalam forum ini selain itu kami akan berkoordinasi dengan desa untuk mengupayakan normalisasi sungai dan menambal jalan berlubang menggunakan dana desa” ujar AKP Agus Tri.

Program “Jum’at Curhat” merupakan Program Polri yang bertujuan menyerap aspirasi dan masukan masyarakat terhadap berbagai permasalahan kamtibmas yang kerap terjadi di tengah masyarakat.

Harapannya kegiatan ini menjadi jembatan warga masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan maupun masukan kepada polri agar menjadi lebih baik kedepannya. tutup mantan Kasat Samapta Polres Blitar Kota ini.