Polsek Srengat – Guna menjamin keamanan Logistik Pemilukada 2020, Personel Polsek Srengat lakukan pengamanan Logistik di Gudang PPK Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar pasca pungutan suara ,Kamis, (10/12/2020).

Pasca pungutan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Blitar, Polsek Srengat laksanakan pengamanan Gudang PPK bersama Koramil dan linmas Kecamatan Srengat. Kegiatan pengamanan gudang logistik Pilkada tersebut di lakukan dengan tujuan agar situasi terjaga tetap kondusif mengingat gudang tersebut berisikan surat suara dan dokumen-dokumen penting lainnya.

Kapolsek Srengat Kompol Dorohman mengatakan Bahwa Kegiatan Pengamanan terhadap logistik Pemilukada sangat penting guna menjamin bahwa logistik pemilukada yang tersimpan di gudang PPK dalam keadaan baik dan aman.

Disamping itu juga mengingatkan petugas jaga, jika melakukan jaga di gudang logistik pilkada jangan sampai terpaku duduk di depan saja, agar secara bergiliran mengelilingi gudang logistik dan mengawasi tempat tersebut guna memastikan logistik aman dan kondusif.