Polsek Srengat – Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polsek Srengat Polres Blitar Kota membantu pengendara untuk menggantikan ban yang mengalami kebocoran pada kendaraanya.

“Penggantian ban serep milik pengendara itu dilakukan oleh Aipda Sugeng Hariyono,SH.” kata Kapolsek Srengat Kompol H. M.S. Yusuf,SH. Jumat, 04/11/2022.

Dikatakannya, awalnya anggota usai melaksanakan kegiatan commander wish pengaturan lalu lintas jalan raya pada Jumat pagi.

Pada saat petugas usai melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi, menemukan sebuah truk mengalami kebocoran ban pada posisi bagian belakang sebelah kiri.

“Anggota membantu dan menggatikan ban yang bocor dengan ban serep menggunakan peralatan yang selalu di bawa supir,” jelas Yusuf.

Potret sosok polisi yang memiliki jiwa kemanusiaan itupun mendapat apresiasi dari supir truk yang dapat kembali melanjutkan perjalanannya setelah dibantu petugas.

“Sikap dan perbuatan Aipda Sugeng ini patut menjadi contoh bagi kami semua untuk saling membantu warga yang sedang berkesusahan,” tuturnya.