Polres Blitar Kota – Kanit Sabhara Polsek Ponggok bersama anggota dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C serta antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas balap liar di wilayah hukum polsek Ponggok, dilakukan patroli Blue Light secara rutin. Sabtu (17/5/2019 ) malam.

Patroli blue light polsek Ponggok dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas balap liar, sehingga diharapkan situasi aman dan nyaman warga dapat dirasakan dalam lingkungan tempat tinggalnya, dan menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan khusuk, ucap petugas.

Kanit sabhara polsek ponggok beserta anggota patroli blue light didaerah yang di anggap rawan tindak kejahatan dan balapliar dengan sesekali menghampiri warga yang dijumpainya untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Kapolsek Ponggok AKP Mujianta, SH melalui Kasi Humas polsek ponggok mengatakan bahwa dengan dilakukannya patroli blue light oleh anggota Polsek Ponggok, diharapkan dapat mencegah ataupun menggagalkan upaya pelaku kriminalitas dalam menjalankan aksinya dan antisifasi balap liar di wilayah hukum polsek ponggok.

Selanjutnya Kapolsek Ponggok berharap agar warga dapat bersama – sama Polri berjalan beriringan dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif yaitu dengan meningkatkan kegiatan pos kamling, imbuhnya.

( Hms/aluk)