Polsek Sanankulon – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas serta untuk memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif usai pungut suara Pilkada serentak, personel Polsek Sanankulon melaksanakan kegiatan patroli dialogis kamtibmas. Sasaran daripada kegiatan tersebut meliputi pemukiman penduduk dan warga masyarakat dan menyempatkan diri untuk singah dan berdialogis bersama Perangkat Desa serta warga masyarakat yang ditemui. Jumat (11/12). “Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan tercipta dari warga yang peduli terhadap lingkungan,” ucap Aiptu Sutomo selaku Kanit Binmas.

Pilkada serentak sudah usai digelar, namun demikian situasi kamtibmas harus tetap kita pelihara dengan baik. Dukung mendukung pasangan calon Kepala Daerah hendaknya sudah tidak dilakukan karena pungut suara sudah selesai dilaksanakan. Saatnya bagi kita untuk kembali beraktifitas seperrti sedia kala.

Terpisah  Kapolsek Sanankulon AKP Wahono menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dalam menyikapi hasil Pilkada kemaren. Serahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang/KPU untuk mengumumkan hasil Pilkada. Selain itu Kapolsek juga tetap menekankan kepada segenap warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas. Hal ini untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini grafik pasien positif mengalami kkenaikan yang signifikan. Oleh sebab itu maka kami tetap menghibau kepada masyarakat untuk disiplin terapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.