Polsek Wonodadi – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di malam hari, Kepolisian Sektor Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli malam sekaligus dialogis dengan menyambangi pos kamling, Selasa malam (26/07/2022).

Patroli Polsek Wonodadi hadir dengan mendukung masyarakat yang melakukan pam swakarsa untuk keamanan lingkungan. Dengan dialogis bersama warga yang tugas jaga menunjukkan kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat mendukung kegiatan poskamling.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam mencegah terjadinya tindak pidana sehingga meminimalisir kajahatan yang biasanya terjadi di malam hari. Manfaat poskamling ini sangat banyak, selain untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan juga bisa memantau keadaan cuaca sehingga jika terjadi bencana alam yang jaga pos kamling bisa cepat membangunkan warga sehingga mencegah adanya korban jiwa.

Kapolsek Agus Tri menambahkan Polsek Wonodadi menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal kita dengan cara gotong royong melakukan siskamling dan Polri akan selalu mendampingi dan bekerja sama menjaga keamanan baik diri sendiri, lingkungan dan pemukiman warga.