Polsek Sukorejo – Peduli Akan Pentingnya Masker Bagi Kesehatan Masyarakat Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo bersama Babinsa melayani Warga Masyarakat “Tukarkan Maskermu” di Jalan Tanjung Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jum’at (11/09/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Bripka Suhadi bersama Babinsa Koramil Sukorejo Serka Budiono peduli Kepada warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya memberikan pelayanan tukar masker di Jalan Tanjung Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Dengan menggunakan roda dua Bhabinkamtibmas membawa peralatan yang sudah dilengkapi dengan tissu, box tempat sampah medis, gunting, semprotan Disinfektan dan masker baru.

Warga merasa senang dan antusias yang ingin mengganti masker karena sudah usang tidak layak di pakai dan sangat membahayakan kesehatan sehingga mereka sadar dan diganti dengan yang baru.

Tak lupa Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga memberikan Himbauan Agar selalu memakai masker dengan benar dan masker dalam keadaan bersih serta selalu menjaga jarak aman dan menjaga pola hidup sehat dan bersih agar terhindar dari virus covid 19.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap 3C di lingkungan sekitar apabila menemui sesuatu yang mencurigakan agar segera melapor ke kantor Polisi terdekat agar lingkungan di wilayah hukum Polsek Sukorejo aman dan Kondusif, Ujar Bripka Suhadi.