Polsek Sanankulon – Bhabinkamtibmas Bripka Dian Sulistriantio dan Brigadir Dani Arika melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat yang sedang beraktifitas di sawah. Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Sanankulon untuk dekatkan antara Polri dengan warga masyarakat serta sebagai upaya untuk jalin kemitraan sehingga situasi kamtibmas di desa akan aman dan kondusif. Senin 21 Oktober 2019.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dian juga memberikan pesan pesan kamtibmas secara humanis kepada warga masyarakat untuk senantiasa hati hati dan waspada dalam memarkirkan sepeda motor saat ditinggal bekerja di sawah. Gunakan helm standart saat mengendarai kendaraan bermotor walaupun sedang pergi ke sawah.

ditempat terpisah Kanit Binmas Polsek Sanankulon Aiptu Sutomo mengatakan bahwa anggota saat berpatroli juga menyempatkan untuk berdialog sejenak dengan warga masyarakat yang ditemui. “Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat efektif dan bermanfaat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Ini sekaligus sebagai upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.” tutur Kanit Binmas.