Polsek Sanankulon – Personel Polsek Sanankulon yang dipimpin Pada Iptu Puji winarsih melaksanakan kegiatan patroli wilayah antisipasi tindak kriminalitas sembari berikan himbauan kepada segenap warga masyarakat untuk tetap tertib dan patuh terhadap segala anjuran pemerintah dalam rangka cegah meluasnya wabah covid ini. Sasaran daripada himbauan tersebut meliputi warga masyarakat yang sedang berada di pos kamling serta di tempat temapt nongkrong anak muda atau cafe. Senin, 13 Juli 2020.

Kanit Sabhara selaku Padal mengatakan bahwa kami siap mendukung protokol kesehatan yang akan diterapkan selama masa transisi adaptasi kebiasaan baru atau new normal di tengah pandemi Covid-19. Pada masa transisi, protokol kesehatan sangat penting untuk terus diterapkan. Oleh sebab itulah, langkah kami untuk terus laksanakn himbauan pendisiplinan kepada segenap lapisan masyarakat agar wabah ini tidak semakin meluas dimasa new normal.

Sementara itu secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa kami pihak Kepolisian mendukung masa new normal. Maka petugas akan terus terjun ke lapangan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah timbulnya kasus baru positif Covid-19. Kapolsek juga berharap masyarakat secara bersama sama dan sadar akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dengan harapan kehidupan dimas new normal ini bisa aman dari ancaman Covid-19. ungkap Kapolsek.