Polres Blitar Kota menggelar acara upacara wisuda purna bakti anggota polres blitar kota pada hari selasa tanggal 10 juli 2018 pukul 08.00 wib yang dipimpin langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si. Anggota polres blitar kota yang purna bakti sebanyak 7 personil baik perwira maupun brigadir. 

Dalam sambutannya Kapolres Blitar Kota mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama pelaksanaan tugas. Diharapkan setelah purna bakti tetap mengikuti kegiatan dibawah naungan PP Polri. Dan tetap mendukung tugas tugas kepolisian dimasa mendatang. 

Upacara wisuda purna bakti anggota polres blitar kota dihadiri wakapolres dan pejabat utama polres blitar kota beserta kapolsek jajaran serta bhayangkari. Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada anggota polres blitar kota yang purna bakti serta tetap jalin silaturahmi dan komunikasi dengan anggota polri lainnya. Setelah upacara selesai Kapolres Blitar Kota memberikan cindera mata sebagai bentuk ucapan terima kasih dan mengantar para purna polri polres blitar kota dengan menggunakan angkutan angling sampai kediaman masing masing. 

Selama kegiatan tersebut tampak wajah bahagia serta haru menjadi satu mengiringi pelepasan anggota polres blitar kota yang memasuki purna bakti. Tidak ada dendam dan tidak ada salah yang terukir dalam melepas anggota polres blitar kota yang memasuki masa purna bakti. Terima kasih atas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara selama ini.