Polres Resort Blitar Kota – Kamis (22/02/2018) Bertempat di halaman Malpores  Blitar Kota,  Wakapolres Blitar Kota Kompol Widarmanto SH., MH., memimpin apel Upacara Diktuk Bintara Polri SPN Mojokerto TA 2018 sebayak 51 siswa yang telah selesai melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Blitar Kota selama seminggu, dimulai hari Kamis (15/02/18) sampai dengan hari Kamis (22/02/18). Kegiatan apel tersebut juga diikuti Pejabat Utama Polres Blitar Kota, Setingkat Kabag, Kasat dan para Perwira, serta para Bintara Mentor dari Satuan Fungsi di Polres Blitar Kota.

Dalam pelaksanaan latihan kerja,siwa di bekali berbagai pengetahuan dan pengalaman dalam menjalankan tugas kepolisian. Dalam arahannya, Waka Polres BlitarnKota menyampaikan beberapa penekanan kepada para siswa peserta didik Sekolah Polisi Negara agar betul betul memetik ilmu yang didapatkan selama melaksanakan Latja di Polres Blitar Kota.

Diharapkan setelah melaksanakan latihan kerja ini agar para siswa ini nantinya menjadi sosok yang humanis, bersikap sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, menjunjung tinggi herarki terhadap rekan, senior dan pimpinannya, perkuat jalinan kebersamaan, saling mendoakan untuk keselamatan dan saling mendukung dalam kebaikan.