Polres Blitar Kota – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ponggok serta menjaga sinergitas antara aparat keamanan dan masyarakat, guna bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan masyarakat, Selasa (18/2/2020).

Dalam kegiatan sambang petugas patroli untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah polsek ponggok khususnya tetap aman dan kondusif. Karena tanpa peran aktif warga masyarakat, upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kurang berjalan dengan maksimal.

Agar tetap menjaga kerukunan dan saling toleransi antar umat beragama yang lain dan tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu negatif yang berkembang di masyarakat yang belum tentu kebenarannya seperti berita Hoax.

Sementara itu Kapolsek Ponggok AKP SONY SUHARTANTO, S.H melalui Kasi Humas Polsek Ponggok mengatakan bahwa sangatlah penting untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat dan peran serta para toga, tomas wilayah Kecamatan Ponggok situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, tuturnya.

(Hms/aluk)