Polres Blitar Kota – Upaya menciptakan kondusifitas dilakukan Polsek Ponggok dengan rutin melakukan patroli setiap hari. Selain melakukan pemantauan di sekitar lokasi mini market untuk memastikan tidak ada tindak kriminalitas dan hal-hal negatif lainnya, patroli ini juga diisi dengan himbauan kamtibmas. Rabu (30/01/2019).

Petugas juga menyampaikan para karyawan swalayan dihimbau agar waspada dan berhati-hati, termasuk mengawasi setiap pengunjung, guna mencegah tindak kriminalitas. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan. Kami juga melakukan ini untuk menciptakan rasa aman di masyarakat.

Disamping patroli anggota Polsek Ponggok juga memberi himbauan kepada pemilik swalayan, agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Kehadiran petugas yang berpakaian dinas lengkap menunjukan polisi selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Ponggok Akp Mujianta, S.H selalu menyampaikan kepada anggotanya untuk selalu berkomunikasi dengan para karyawan swalayan agar menghimbau selalu berhati – hati terhadap barang jualannya dan orang – orang sekitar yang mencurigakan, apabila ada sesuatu tidak kejahatan ataupun ancaman tindak kejahatan agar langsung menghubungi Polsek Ponggok. Tandasnya.

(HMS/aluk)