Polsek Sukorejo – Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di Obyek vital personil piket jaga Polsek Sukorejo dipimpin Spkt Ipda Agung Hariyanto bersama Aiptu Edy Wiyono Melaksanakan Patroli di ATM dan Perbankan yang ada di wilayah Kecamatan Sukorejo. Senin 25 April 2022 malam.

SPKT Ipda Aiptu Agung Hariyanto menyampaikan bahwa maksud tujuan dilaksanakan kegiatan patroli tersebut untuk menekan dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari, Dengan dilakukannya patroli ini diharapkan masyarakat yang mengambil uang di Perbankan ATM aman terhindar dari segala bentuk kejahatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Anggotanya merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.

“Kami akan terus meningkatkan patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan”. Imbuh Kapolsek Sukorejo.