Polres Blitar Kota – Personil Polsek ponggok selalu aktif patroli sekaligus memberikan himbauan kepada petugas dan kepada nasabah agar selalu waspada dengan lingkungan serta orang yang tidak dikenal, Selasa (11/12/2018).

 

Patroli yang dilakukan Polsek Ponggok untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian dengan modus pecah kaca mobil.

Personil selalu menghimbau kepada petugas parkir supaya benar – benar memperhatikan kendaraan nasabah untuk menghindari pencurian.

Untuk mempersempit niat pelaku kejahatan beraksi petugas selalu melaksanakan patroli pada jam jam rawan, karena pelaku kejahatan tidak mengenal daerah kota ataupun desa yang mereka tahu adalah ada kesempatan maka mereka akan beraksi.

Dengan melakukan patroli dan memberikan himbauan – himbauan kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang Kondusif di wilayah hukum Polsek Ponggok, ucap petugas.

(Hms/aluk)